Pelatihan Peningkatan Jumlah Customer Pada Hotel Horison Bogor

Authors

  • Adil Fadillah
  • Sri Bawono

Keywords:

Hotel, Pariwisata, Strategi Penjualan., Hotels, Tourism, Sales Strategy.

Abstract

Industri perhotelan merupakan salah satu aspek penting dalam pengembangan pariwisata di kota Bogor. Meningkatnya jumlah kunjungan wisatawan terbukti berpengaruh pada berkembangnya industri perhotelan,  Agar dapat bersaing dan menarik customer pemakai jasa hotel, dibutuhkan strategi penjualan dalam menjual produk jasanya,  agar pelanggan tertarik untuk menikmati produk jasa yang ditawarkan.. Strategi yang dilakukan oleh perusahaan diharapkan dapat memberi gambaran mengenai kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman yang dilakukan oleh perusahaan dalam meningkatkan pangsa pasar. Dengan demikian  dapat diterapkan strategi yang tepat agar daya saing meningkat

The hospitality industry is one of the important aspects in developing tourism in the city of Bogor. The increasing number of tourist visits has proven to influence the development of the hospitality industry. In order to compete and attract customer service users, a sales strategy is needed to sell its service products so that customers are interested in enjoying the service products offered. strengths, weaknesses, opportunities and threats made by the company in increasing market share. Thus the right strategy can be applied to increase competitiveness

Published

2019-04-24