Tinjauan Atas Pelayanan Prima Pada Happy Puppy Karaoke Bogor

Authors

  • Miftahul Nurjanah Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan
  • Bambang Hengky Rainanto Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan

DOI:

https://doi.org/10.37641/jabkes.v1i2.1337

Keywords:

pelayanan prima, customer

Abstract

Seiring dengan perkembangan globalisasi berbagai bisnis banyak digeluti oleh segala kalangan masyarakat. Bisnis hiburan adalah salah satu bisnis yang banyak dijalankan oleh pelaku usaha dan sangat diminati oleh  masyarakat. Bisnis hiburan karaoke yang sedang diminati oleh masyarakat saat ini karena memiliki banyak fasilitas yang ditawarkan, selain itu bentuk usaha ini juga memberikan kenyamanan sesuai kebutuhan konsumen dan cukup menghibur salah satu contohnya seperti binis karaoke pada Happy Puppy Karaoke Bogor.

Pelayanan Prima pada Happy Puppy Karaoke Bogor merupakan salah satu hal penting yang diterapkan untuk tetap menjaga kualitas perusahaan dan menjamin kepuasan pelanggan. Pelayanan Prima merupakan sebuah bentuk keharusan atau tuntutan dalam industri jasa maupun dagang ketika menghadapi konsumen/pelanggan. Didunia bisnis, persaingan atar penjual sangat ketat. Hal inilah yang kemudian mengakibatkan para penjual harus memberikan service yang memuaskan kepada para pelanggannya, karena jika tidak memberikan pelayanan yang baik maka para pelanggannya akan beralih ke yang lain.

Tujuan penulis dari Penyusunan Tugas Akhir ini adalah untuk mengetahui bagaimana peranan Pelayanan Prima pada Happy Puppy Karaoke Bogor, mengetahui citra bisnis pada Happy Puppy Karaoke Bogor, untuk mengetahui kelemahan pada Happy Puppy Karaoke Bogor. Pelayanan Prima di Happy Puppy Kraoke bogor memiliki peran dan tugas untuk mendukung tercapainya tujuan perusahaan dalam kepuasan konsumen dan dilaksanakan oleh para pekerja dari pimpinan tertinggi hingga bawahan yang terendah.

Downloads

Published

2021-12-06