Tinjauan Promosi Pada PT Subur Makmur Pratama

Authors

  • Dicky Januar Kurniandika Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan
  • Weman Suardy Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan
  • Ade Yusdira Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan

DOI:

https://doi.org/10.37641/jabkes.v2i1.1357

Keywords:

promosi, bauran pemasaran, marketing

Abstract

Promosi merupakan salah satu kegiatan yang penting dalam manajemen pemasaran, karena promosi merupakan kegiatan perusahaan dalam usahanya untuk berkomonikasi dengan konsumen. Promosi adalah keinginan menawarkan insentif dalam priode tertuntu untuk mendorong keinginan calon konsumen, para penjual atau perantara.

Adapun promosi yang dilakukkan oleh ID Express (PT Subur  Makmur Pratama) pada konsumen yaitu free Pick Up tanpa batas minimal paket,Cashback yang diberikan untuk pengguna shopee platform yang memakai jasa ekspedisi ID Express dan juga untuk Cashback pengiriman paket reguuler yang menggunakan langsung VIP Customer Portal milik ID Express.

Dengan promo-promo menarik tersebut diharapkan jumlah konsumen (seller) pengguna jasa ekspedisi ID  Express semakin bertambah karna bukan hanya dari segi Rewards untuk konsumen tapi juga dari sisi pelayanan yang prima,handal,serta professional. Karena ID Express mempunyai slogan Navigate,Advance,Delivery

 

 

Kata kunci : Promosi,Bauran Promosi,Pemasaran,4P,7P

Downloads

Published

2022-04-13