Tinjauan Atas Layanan E – Banking Dalam Meningkatkan Kepuasan Nasabah PT. Bank BUMN Kantor Cabang Pajajaran Bogor

Authors

  • Yasicha Dwi Hafizhah Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan
  • Edy Safni Rosa Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan

DOI:

https://doi.org/10.37641/jabkes.v2i2.1493

Keywords:

e-banking, kepuasan nasabah

Abstract

Layanan merupakan suatu tindakan yang ditawarkan oleh satu pihak ke pihak lainnya denan tujuan membantu serta memenuhi kebutuhan pihak lain secara sukarela. Selain itu dengan layanan dapat memberikan kepuasan pada pihak – pihak tertentu karena kebutuhannya telah dipenuhi dengan baik. Pengertian mendasar dari layanan E – Banking mencakup dengan kesesuaian sistem yang diberikan dengan kebutuhan para nasabah.

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui layanan E – Banking yang diberikan dalam rangka meningkatkan kepuasan nasabah pada PT Bank BUMN Kantor Cabang Pajajaran Bogor. Untuk Mencapai sasaran penelitian yang jelas penulis merumuskan permasalahan mengenai produk E – Banking yang diberikan.

Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan maka dapat disimpulkan bahwa PT Bank BUMN telah memberikan layanan E – Banking yang cukup baik dan memenuhi kebutuhan para nasabahnya dengan baik.

Keywords : layanan E – Banking, kepuasan nasabah

Downloads

Published

2022-08-22