Tinjauan Atas Penerapan Saluran Distribusi Pada Taufik Supplier Buah Lokal

Authors

  • Rini Syarif Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan
  • Rizaldi Awaludin Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan
  • Mumuh Mulyana Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan

DOI:

https://doi.org/10.37641/jabkes.v2i1.1360

Keywords:

saluran distribusi, marketing, place

Abstract

Perkembangan di era globalisasi saat ini memaksa setiap pihak untuk bergerak dengan cepat dan aktif. Setiap aktivitas dilakukan dengan serba cepat dan tidak membuang waktu yang ada. Kemudahan yang diinginkan semua pihak menjadi tantangan bagi semua perusahaan. Dalam rangka kegiatan memperbesar arus barang atau jasa dari produsen ke konsumen maka saluran distribusi merupakan faktor penting. Taufik Supplier Buah Lokal memilih saluran distribusi two channel yang artinya Taufik Supplier membutuhkan tenaga bantuan perantara untuk produknya bisa sampai ke tangan konsumen akhir. Antara saluran distribusi dengan hasil penjualan mempunyai hubungan yang erat dan searah.

Kata Kunci: Distribusi, Saluran Distribusi

Downloads

Published

2022-04-13