Strategi Promosi UMKM Di Era COVID-19

Authors

  • Budi Setiawan Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan
  • Egi Adithia Pradana Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan

DOI:

https://doi.org/10.37641/jadkes.v1i1.1302

Keywords:

promosi, umkm, pendampingan, pemasaran

Abstract

Digital marketing adalah kegiatan promosi dan pencarian pasar melalui media digital secara online dengan memanfaatkan berbagai sarana misalnya jejaring sosial. Tujuan diadakannya kegiatan promosi UMKM ini adalah untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman para pelaku UMKM mengenai pentingnya memberikan informasi produk lewat promosi yang disampaikan, agar masyarakat tertarik untuk membeli produk UMKM. Metode kegiatan ini berupa promosi yang dilakukan melalui media sosial dengan gerakan membeli produk UMKM. Kegiatan promosi ini diikuti oleh para pelaku bisnis UMKM di kota Bogor. Melalui program ini, diharapkan akan meningkatkan penjualan dari hasil produk para pelaku UMKM, sehingga akan meningkatkan perekonomian mereka.

 

Kata kunci: Promosi UMKM

Downloads

Published

2020-07-28

How to Cite

Setiawan, B., & Pradana, E. A. (2020). Strategi Promosi UMKM Di Era COVID-19. Jurnal Abdimas Dedikasi Kesatuan, 1(1), 105–110. https://doi.org/10.37641/jadkes.v1i1.1302