Pelatihan Digital Marketing Bagi Karyawan PT Mahatani Bogor di Era Pandemi Covid 19

Authors

  • Wadudi Wibowo Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan
  • Budi Setiawan Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan
  • Iriyadi Iriyadi Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan

DOI:

https://doi.org/10.37641/jadkes.v1i2.514

Keywords:

Pemasaran, Pandemi, digital marketing

Abstract

Perusahaan senantiasa akan berusaha untuk mengembangkan usahanya salah satunya dengan cara meningkatkan volume usaha. Hal ini bertujuan agar perusahaan mencapai laba optimal. Dalam proses pengembangan usaha, perusahaan membutuhkan kegiatan promosi yang digunakan untuk menunjang kelancaran operasional perusahaan .

Digital marketing adalah kegiatan promosi dan pencarian pasar melalui media digital secara online dengan memanfaatkan berbagai sarana misalnya jejaring sosial. Tujuan diadakannya pelatihan digital marketing ini adalah untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman mengenai pentingnya digital marketing di era Covid-19 bagi Karyawan PT. Mahatani.

Ditengah situasi pandemi covid-19 saat ini membuat bisnis dipaksa beradaptasi dengan industri 4.0 dan ekonomi digital yang nyatanya dibutuhkan serta it works for customers! Adanya covid-19 ini bisa berdampak pada  perubahan yang permanen dalam consumer purchase journey. Oleh sebab itu, transformasi digital menjadi kata kunci kelangsungan hidup sebuah bisnis atau brand.

Downloads

Published

2020-12-24

How to Cite

Wibowo, W., Setiawan, B., & Iriyadi, I. (2020). Pelatihan Digital Marketing Bagi Karyawan PT Mahatani Bogor di Era Pandemi Covid 19. Jurnal Abdimas Dedikasi Kesatuan, 1(2), 141–148. https://doi.org/10.37641/jadkes.v1i2.514