Peningkatan Strategi Marketing Bagi Pelaku UMKM Kota Bogor

Authors

  • Mashadi Mashadi Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan
  • Yoyon Supriadi Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan
  • Soei Khim Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan

DOI:

https://doi.org/10.37641/jadkes.v1i2.523

Keywords:

pemasaran, strategi, umkm, kinerja

Abstract

Tujuan diadakannya Peningkatan Strategi Marketing bagi pelaku UMKM Kota Bogor adalah untuk Memberi motivasi dan semangat kepada pelaku UMKM untuk melakukan wirausaha serta Meningkatkan kreativitas dan inovasi para pelaku UMKM. Metode pelaksanaan yang dilakukan adalah mengenalkan dan menjelaskan pemahaman tentang digital marketing, memberikan cara yang tepat dalam memasarkan produk dan jasa di era digital, memberikan pemahaman untuk dapat menganalisa produk pesaing. Melalui kegiatan ini, diharapkan partisipan dapat menjadi pelaku UMKM yang sukses baik ditingkat lokal Kota Bogor maupun Internasional.

 

Kata kunci: strategi marketing

Downloads

Published

2020-12-24

How to Cite

Mashadi, M., Supriadi, Y., & Khim, S. (2020). Peningkatan Strategi Marketing Bagi Pelaku UMKM Kota Bogor. Jurnal Abdimas Dedikasi Kesatuan, 1(2), 217–222. https://doi.org/10.37641/jadkes.v1i2.523