Analisis Persepsi Konsumen Atas Kualitas Produk, Persepi Harga, Dan Suasana Kopi Nako Kota Bogor

Authors

  • Ani Mekaniwati Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan

DOI:

https://doi.org/10.37641/jipkes.v1i2.947

Keywords:

kualitas produk, persepsi harga, minat beli ulang

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisisPersepsi Konsumen Atas Kualitas Produk, Persepi Harga, Dan Suasana Kopi Nako  Kota Bogor

Downloads

Published

2020-09-25

How to Cite

Mekaniwati, A. (2020). Analisis Persepsi Konsumen Atas Kualitas Produk, Persepi Harga, Dan Suasana Kopi Nako Kota Bogor. Jurnal Ilmiah Pariwisata Kesatuan, 1(2), 113–122. https://doi.org/10.37641/jipkes.v1i2.947