Metodologi Penelitian

Authors

  • Yulia Nurendah Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan

Abstract

Alhamdulilah, puji syukur kami panjatkan kepada Allah SWT atas segala rahmat- Nya Buku Ajar Metodologi Penelitian untuk mahasiswa Program Studi Sarjana Terapan Bisnis Digital IBI Kesatuan telah selesai disusun. Buku Ajar Metodologi Penelitian ini diperlukan sebagai sarana pendukung, agar mahasiswa memiliki panduan selama pembelajaran.

Buku Ajar ini disesuaikan dengan perkembangan kurikulum dan litelatur yang digunakan,sehingga memudahkan mahasiswa Program Studi Sarjana Terapan Bisnis Digital IBI Kesatuan dalam memahami pembelajaran. Untuk materi dalam Buku Ajar ini berdasarkan Rancanan Pembelajaran Semester mata kuliah Metode Penelitian Pada Program Studi Sarjana Terapan Bisnis Digital. Tujuan dari pembelajaran ini adalah agar mahasiswa mampu mengimplementasikan materi yang telah dipelajari dalam dunia kerja. Semoga Buku Ajar ini bermanfaat dan dapat memenuhi target yang telah ditentukan. Akhir kata, kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam penyusunan Buku Ajar ini.

Downloads

Published

2024-01-15

How to Cite

Nurendah, Y. (2024). Metodologi Penelitian. Kesatuan Press. Retrieved from https://jurnal.ibik.ac.id/index.php/kpress/article/view/2573

Issue

Section

Articles