EKONOMI PEMASARAN
Keywords:
Ekonomi, Marketing, Economy, Ekonomi Pemasaran, Marketing EconomicAbstract
DETAIL PRODUK
Judul Buku : Ekonomi Pemasaran
Pengarang : Sulistiono; Mumuh Mulyana; Danti Astrini
Distributor : Kesatuan Press
Edisi : 1
Tahun Terbit : 2024
ISBN :
Halaman : 132
Tinggi Buku : 23 cm
Harga : --
SINOPSIS
Ilmu ekonomi pemasaran terus berkembang seiring dengan perubahan teknologi, dinamika pasar, dan perilaku konsumen. Ilmu ekonomi pemasaran mengacu pada bagaimana prinsip-prinsip ekonomi diterapkan pada praktik dan strategi pemasaran, yang berdampak pada cara bisnis beroperasi, bersaing, dan mencapai profitabilitas.
Dengan memahami urgensi dan manfaat mempelajari ekonomi pemasaran, para mahasiswa dapat mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan dalam dunia bisnis yang semakin kompleks dan dinamis. Ini akan memberikan mereka dasar yang kuat untuk berinovasi, mengambil keputusan yang lebih baik, dan mencapai kesuksesan dalam karir pemasaran mereka.
Buku ini akan membahas 6 (enam) topik pembelajaran, yaitu: Dasar-Dasar Ekonomi dalam Pemasaran, Strategi Produk dan Harga, Promosi dan Distribusi, Pemasaran Digital dan Global, Etika, Kebijakan, dan Masa Depan Pemasaran, Analisis Studi Kasus Perusahaan Terkemuka dan Riset Bidang Ekonomi Pemasaran
Buku ini hadir sebagai pelengkap referensi bagi mahasiswa termasuk para praktisi bisnis dalam mendalami konsep, teori dan praktek ekonomi pemasaran.