EKONOMI PEMASARAN

Authors

  • Sulistiono Sulistiono Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan
  • Mumuh Mulyana Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan
  • Danti Astrini Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan

Keywords:

Ekonomi, Marketing, Economy, Ekonomi Pemasaran, Marketing Economic

Abstract

DETAIL PRODUK

Judul Buku     : Ekonomi Pemasaran
Pengarang     : Sulistiono; Mumuh Mulyana; Danti Astrini
Distributor     : Kesatuan Press
Edisi                  : 1
Tahun Terbit  : 2024
ISBN                 :
Halaman         : 132 
Tinggi Buku    : 23 cm
Harga               : -- 

SINOPSIS
Ilmu ekonomi pemasaran terus berkembang seiring dengan perubahan teknologi, dinamika pasar, dan perilaku konsumen. Ilmu ekonomi pemasaran mengacu pada bagaimana prinsip-prinsip ekonomi diterapkan pada praktik dan strategi pemasaran, yang berdampak pada cara bisnis beroperasi, bersaing, dan mencapai profitabilitas.

Dengan memahami urgensi dan manfaat mempelajari ekonomi pemasaran, para mahasiswa dapat mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan dalam dunia bisnis yang semakin kompleks dan dinamis. Ini akan memberikan mereka dasar yang kuat untuk berinovasi, mengambil keputusan yang lebih baik, dan mencapai kesuksesan dalam karir pemasaran mereka.

Buku ini akan membahas 6 (enam) topik pembelajaran, yaitu: Dasar-Dasar Ekonomi dalam Pemasaran, Strategi Produk dan Harga, Promosi dan Distribusi, Pemasaran Digital dan Global, Etika, Kebijakan, dan Masa Depan Pemasaran, Analisis Studi Kasus Perusahaan Terkemuka dan Riset Bidang Ekonomi Pemasaran

Buku ini hadir sebagai pelengkap referensi bagi mahasiswa termasuk para praktisi bisnis dalam mendalami konsep, teori dan praktek ekonomi pemasaran.

Downloads

Published

2024-06-10

How to Cite

Sulistiono, S., Mulyana, M., & Astrini, D. (2024). EKONOMI PEMASARAN. Kesatuan Press. Retrieved from https://jurnal.ibik.ac.id/index.php/kpress/article/view/2593

Issue

Section

Books