SUSTAINABLE FINANCIAL MANAGEMENT

Authors

  • Aang Munawar Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan
  • Tri Marlina Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan
  • Wadudi Wibowo Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan

Keywords:

sustainable, financial, management

Abstract

DETAIL PRODUK

Judul Buku     : Sustainable Financial Management
Pengarang     : Aang Munawar; Tri Marlina; Wadudi Wibowo
Distributor     : Kesatuan Press
Edisi                  : 1
Tahun Terbit  : 2024
ISBN                 : 
Halaman         : 180 
Tinggi Buku    : 23 cm
Harga               : -- 

 

SINOPIS

Dalam era di mana perubahan iklim dan keberlanjutan menjadi fokus utama dunia, "Sustainable Financial Management" hadir sebagai panduan komprehensif untuk mengintegrasikan prinsip-prinsip keberlanjutan dalam praktik keuangan. Buku ini menjelaskan bagaimana perusahaan dapat mencapai kinerja keuangan yang superior sambil tetap bertanggung jawab terhadap lingkungan dan masyarakat.

Buku Sustainable Financial Management ini membahas berbagai aspek dari manajemen keuangan berkelanjutan, mulai dari dasar-dasar dan konsep utama hingga alat dan teknik praktis yang dapat digunakan oleh profesional keuangan. Setiap bab dirancang untuk memberikan wawasan yang mendalam, studi kasus nyata, dan panduan praktis yang dapat diterapkan langsung dalam bisnis. Kami akan melihat bagaimana perusahaan-perusahaan terkemuka mengimple-mentasikan strategi keuangan berkelanjutan, dan bagaimana pendekatan ini telah membawa mereka menuju keberhasilan yang berkelanjutan.

Sustainable Financial Management tidak hanya ditujukan untuk profesional keuangan, tetapi juga bagi akademisi, mahasiswa, dan semua pihak yang tertarik pada keberlanjutan.

Dengan penjelasan yang jelas dan contoh-contoh konkret, "Sustainable Financial Management" adalah sumber daya penting bagi siapa saja yang ingin memahami dan menerapkan prinsip-prinsip keberlanjutan dalam dunia keuangan dan bisnis. Buku ini mengajak pembaca untuk berpikir secara holistik dan bertindak dengan tanggung jawab, menciptakan nilai bagi perusahaan, masyarakat, dan lingkungan.

Downloads

Published

2024-06-26

How to Cite

Munawar, A., Marlina, T., & Wibowo, W. (2024). SUSTAINABLE FINANCIAL MANAGEMENT. Kesatuan Press. Retrieved from https://jurnal.ibik.ac.id/index.php/kpress/article/view/2643

Issue

Section

Books