STRATEGI PRODUKSI BARANG/JASA YANG DIBUTUHKAN PASAR

Authors

  • Ani Mekaniwati Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan
  • Mumuh Mulyana Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan
  • Tubagus Dicky Faldy Syahid Noor Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan
  • Yosy Arisandy Universitas Islam Negeri Fatmawati Soekarno Bengkulu

Keywords:

produk, barang/jasa, produksi, pasar

Abstract

DETAIL PRODUK

Judul Buku     : Strategi Produksi Barang/Jasa Yang Dibutuhkan Pasar
Pengarang     : Ani Mekaniwati; Mumuh Mulyana; Tb. Dicky Faldy Syahid Noor; Yosy Arisandy
Distributor     : Kesatuan Press
Edisi                  : 1
Tahun Terbit  : 2024
ISBN                 :
Halaman         : 90 
Tinggi Buku    : 23 cm
Harga               : -- 

 

SINOPSIS

Buku ini lahir dari keinginan untuk memberikan panduan praktis sekaligus teoritis bagi para pelaku bisnis, manajer produksi, akademisi, dan siapa pun yang ingin memahami lebih dalam tentang bagaimana merancang strategi produksi yang efektif, efisien, dan adaptif terhadap dinamika pasar.

Dalam menghadapi tantangan globalisasi dan perkembangan teknologi yang pesat, perusahaan dituntut untuk mampu berinovasi dan memproduksi barang atau jasa yang tidak hanya berkualitas, tetapi juga sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pasar. Kami berharap buku ini dapat memberikan pemahaman komprehensif tentang pentingnya menyelaraskan proses produksi dengan permintaan pasar, serta menawarkan wawasan untuk memecahkan masalah produksi yang sering muncul di dunia nyata.

Downloads

Published

2024-10-17

How to Cite

Mekaniwati, A., Mulyana, M., Noor, T. D. F. S., & Arisandy, Y. (2024). STRATEGI PRODUKSI BARANG/JASA YANG DIBUTUHKAN PASAR. Kesatuan Press. Retrieved from https://jurnal.ibik.ac.id/index.php/kpress/article/view/2870

Issue

Section

Books