Analisis Persepsi Mahasiswa Bisnis Atas Strategi Viral Marketing, Kelompok Referensi dan Citra Merek Produk Smartphone Samsung

Authors

  • Ade Yusdira Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan

DOI:

https://doi.org/10.37641/jimkes.v10i2.1599

Keywords:

Viral Marketing, Reference Group, Brand Image

Abstract

Kemajuan teknologi smartphone yang semakin berkembang pesat serta bertambahnya penggunaan internet yang meningkat dapat membantu konsumen untuk menentukan keputusan pembelian. Penulis ingin mengetahui apakah viral makerting, kelompok referensi dan citra merek mempengaruhi konsumen didalam pengambilan keputusan pembelian smartphone. Penelitian ini dilakukan di area lingkungan STIE Kesatuan dengan populasinya adalah mahasiswa mahasiswi yang menggunakan Produk Smartphone Samsung dengan metode sampel menggunakan rumus Slovin. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner yang dibagikan kepada 100 orang mahasiswa/mahasiswi STIE Kesatuan.

Hasil penelitian ini menunjukan b

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2022-08-31

How to Cite

Yusdira, A. (2022). Analisis Persepsi Mahasiswa Bisnis Atas Strategi Viral Marketing, Kelompok Referensi dan Citra Merek Produk Smartphone Samsung. Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan, 10(2), 391–402. https://doi.org/10.37641/jimkes.v10i2.1599