Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
About
About the Journal
Privacy Statement
Contact
Author Guidelines
Open Access Statement
Editorial Policies
Volumes
Current
Archives
Article in Press
Announcements
Editorial Team
Publication Ethics
Register
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 10 No. 2 (2022): JIMKES Edisi Agustus 2022
Vol. 10 No. 2 (2022): JIMKES Edisi Agustus 2022
Published:
2022-08-01
Articles
The Effect Of Entrepreneurship Knowledge, Entrepreneurship Motivation, E-Commerce, And Use Of Social Media on Interest in Entrepreneurship at Post-Pandemic Covid-19 (Research Study in Women Generation Z in Medan)
Alawi Fathan Yasin
189 - 196
FULL TEXT
Pengaruh Pengaruh Motivasi Ekstrinsik, Gaya Kepemimpinan, Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Studi Pada Toko Pamella 6 Supermarket Yogyakarta
Anggoro Wisnu Aji, Jajuk Herawati
197 - 210
FULL TEXT
Model Peningkatan Kinerja Berbasis Budaya Organisasi, Learning Organization, dan Knowledge Sharing
Studi Kasus Pada Pos Indonesia Kantor Cabang Kota Magelang
Tsalis Baiti Nur Andayani, Dian Marlina Verawati, Axel Giovanni
211 - 224
FULL TEXT
Pengaruh Kompetensi dan Self- Awareness Terhadap Kepuasan Kerja Melalui Keterikatan Kerja
Antonius Bayu Saputra, Yuni Siswanti
225 - 234
FULL TEXT
Determinasi Faktor Psikologik, Sosial Dan Finansial Pada Kepuasan Kerja Tenaga Edukatif Akademi Keperawatan Universitas Muhammadiyah Purwokerto
Dyah Supriatin, Hima Barima
235 - 244
FULL TEXT
Pengaruh Tingkat Inflasi, Nilai Tukar Rupiah dan Harga Minyak Dunia Terhadap IHSG di BEI (Periode 2019-2021)
Susi Anggraeni
245 - 254
FULL TEXT
Pengaruh Struktur Modal, Keputusan Investasi, Profitabilitas Sebagai Variabel Intervening Terhadap Nilai Perusahaan
Studi Kasus Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2020
Tithania Charisma Putri, Ratih Puspitasari
255 - 272
FULL TEXT
Pengaruh Struktur Modal Dan Kebijakan Dividen Terhadap Nilai Perusahaan Dan Dampaknya Terhadap Harga Saham Pada Sektor Pertambangan Periode 2016-2020
Widya Warisman, Andi Yudha Amwila
273 - 284
FULL TEXT
Pengaruh Service Quality Dan Customer Satisfaction Terhadap Repurchase Intention Pada Restaurant Pochajjang Bogor Di Masa Pasca Pandemi Covid-19
Feoline Berliana, Mashadi Mashadi
285 - 292
FULL TEXT
Pengaruh Atribut Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Roti Bakar 88
Sri Yuniati P.K Hardini, Susi Riswani Banjarnahor, Abel Gandhy, Febri Budiman
293 - 304
FULL TEXT
The Effect Of Bond Time Liquidity and Coupon Bond on the Price of Government Bonds on the Indonesia Stock Exchange Research Period Year 2019-2020
Grinaldo Muhamad, Bintang Sahala Marpaung
305 - 312
FULL TEXT
Pendekatan Technology Acceptance Model Untuk Menganalisis Penggunaan Sistem Digital Learning Ukrida Dalam Pelaksanaan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka
Oktavia Oktavia, Lambok DR Tampubolon, Diana Frederica, Febriani CS Magdalena, Eva Oktavini, Hartoni Hartoni, Denny Iskandar Tjandrawan
313 - 326
FULL TEXT
Pengaruh Brand Image, Perceived Quality, Perceived Price terhadap Niat Beli Survei Pada Generasi Muda Calon Konsumen Produk Thrift di Daerah Istimewa Yogyakarta
Akbarudin Fikri Anwar, Surpiko Hapsoro Darpito, Hasa Nurrohim
327 - 336
FULL TEXT
Pengaruh Suku Bunga, Tingkat Inflasi, Indeks Harga Saham Gabungan, Indeks Bursa Asing Dan Nilai Tukar Rupiah Terhadap Tingkat Pengembalian Reksa Dana Saham
Agus Sukarno, Didit Herlianto
337 - 348
FULL TEXT
Potensi dan Peluang UMKM Terhadap Upaya Pemulihan Ekonomi di Kota Bogor Pada Era Pandemi Covid-19
Indupurnahayu Indupurnahayu, Muhamad Fahrudin Safalah, Miranti Ayu Utami
349 - 354
FULL TEXT
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Dan Keamanan Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Di LAZADA
Muhammad Yusuf Romadhoni, Susanto Susanto, Putri Dwi Cahyani
355 - 362
FULL TEXT
Pengaruh Pemasaran Daring Terhadap Minat Pembelian Keripik Tempe Sanan
Matias Nan Jama, Risca Kurnia Sari, Satria Putra Utama, Sulton Sholehuddin
363 - 370
FULL TEXT
Pengaruh Motivasi Intrinsik dan Motivasi Ekstrinsik Terhadap Produktivitas Kerja Pada PT. Az-Zuhra Property Pekanbaru
Menhard Menhard, Muhammad Yusuf, Safrizal Safrizal
371 - 376
FULL TEXT
Persepsi Para Pemangku Kepentingan Atas Kemampuan Pemelajar Matakuliah Bahasa Inggris Pada Sebuah STIE di Jawa Barat
Donny Hendry Fahsani
377 - 390
FULL TEXT
Analisis Persepsi Mahasiswa Bisnis Atas Strategi Viral Marketing, Kelompok Referensi dan Citra Merek Produk Smartphone Samsung
Ade Yusdira
391 - 402
FULL TEXT
accreditation
mainMenu
Focus & Scope
Journal History
Publication Ethics
Author Guidelines
Editorial Team
Peer Reviewers
Journal Contact
Download
Peer Reviewer Process
Article Template
Charge
Open Access Statement
Copyright & License
visitors
View MyStat