Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Toko Ramona Palembang

Authors

  • Zulkifli Djamin Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi APRIN

DOI:

https://doi.org/10.37641/jimkes.v8i3.395

Keywords:

Keputusan Pembelian

Abstract

Dewasa ini Retail atau Minimarket semakin banyak dibuka di berbagai tempat baik di kota besar maupun di kota kecil, termasuk di kota Palembang. Kehadiran pasar swalayan dan minimarket merupakan tuntutan perubahan gaya hidup masyarakat kota. Persaingan yang semakin ketat di mana semakin banyak produsen yang terlibat dalam pemenuhan kebutuhan dan keinginan konsumen, menyebabkan setiap perusahaan harus menempatkan orientasi pada kepuasan konsumen sebagai tujuan utama. Tujuan penelitian adalah (1) Untuk mengetahui adanya pengaruh dari faktor produk, pelayanan, dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Ramona Palembang, (2) Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari faktor produk, pelayanan, dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Ramona Palembang. (3) Untuk mengetahui faktor manakah diantara faktor produk, pelayanan, dan lokasi yang memberikan pengaruh terbesar terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Ramona Palembang.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2020-12-16

How to Cite

Djamin, Z. (2020). Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Toko Ramona Palembang. Jurnal Ilmiah Manajemen Kesatuan, 8(3), 317–328. https://doi.org/10.37641/jimkes.v8i3.395