Vol. 8 No. 3 (2020): JIMKES Edisi Desember 2020

					View Vol. 8 No. 3 (2020): JIMKES Edisi Desember 2020
Published: 2020-12-01

Articles

  • Analisis Internship Bagi Peningkatan Kompetensi Mahasiswa

    Dinar Dinasty Lutfia, Dedi Rianto Rahadi
    199 - 204
    DOI: https://doi.org/10.37641/jimkes.v8i3.340
  • Analisis Profil Penggunaan Layanan Peer-to-peer Lending Pada UKM di Kota Salatiga

    Ika Kristianti
    205 - 212
    DOI: https://doi.org/10.37641/jimkes.v8i3.343
  • Analisis Loyalitas Merek Pada Konsumen Minuman Kesehatan Studi Kasus Minuman YouC1000

    Tito Muhamad, Heni Nastiti
    213 - 224
    DOI: https://doi.org/10.37641/jimkes.v8i3.344
  • Perilaku Keuangan Pada Pelaku UMKM Kelurahan Cinere Depok

    Yosua Triawan Harahap, Alfida Aziz, Dewi Cahyani
    225 - 238
    DOI: https://doi.org/10.37641/jimkes.v8i3.356
  • Determinan Nilai Perusahaan Pada Subsektor Makanan Dan Minuman Periode 2016-2018

    Jessica Bintang Glory, Fitri Yetty, Nunuk Triwahyuningtyas
    239 - 248
    DOI: https://doi.org/10.37641/jimkes.v8i3.357
  • Kepuasan Konsumen Sunyi House of Coffee and Hope

    Berliana Adinda Lorenssa, Miguna Astuti, Renny Husniati
    249 - 260
    DOI: https://doi.org/10.37641/jimkes.v8i3.360
  • Analisis Suasana Toko, Potongan Harga Dan Penataan Produk Terhadap Pembelian Impulsif

    Nadia Safitri, Prasetyo Hadi, Bernadin Dwi
    261 - 270
    DOI: https://doi.org/10.37641/jimkes.v8i3.362
  • Minat Beli Konsumen Atas Produk Sepeda Motor Yamaha MIO M3 Studi di Wilayah Kota Jakarta Selatan

    Kurnia Yudha Anggara, Miguna Astuti, Lina Aryani
    271 - 280
    DOI: https://doi.org/10.37641/jimkes.v8i3.364
  • Kinerja Perusahaan Perbankan Syariah Di Indonesia: Pembiayaan Murabahah, Musyarakah, Ijarah

    Muhammad Noor, M. Sahib Saesar Anugrah, Amrie Firmansyah
    281 - 294
    DOI: https://doi.org/10.37641/jimkes.v8i3.367
  • Pengaruh Pengembangan Karir Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Showroom Lestari Mobilindo

    ARGA CHRISTIAN SIHOTANG
    295 - 304
    DOI: https://doi.org/10.37641/jimkes.v8i3.393
  • Pengaruh 4P In Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen Toko King Kosmetik Palembang

    Dessy Hershanty
    305 - 316
    DOI: https://doi.org/10.37641/jimkes.v8i3.394
  • Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Toko Ramona Palembang

    Zulkifli Djamin
    317 - 328
    DOI: https://doi.org/10.37641/jimkes.v8i3.395
  • Pengaruh Persepsi Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Minimarket Di Kota Palembang

    Jafrizal Jafrizal
    329 - 340
    DOI: https://doi.org/10.37641/jimkes.v8i3.396
  • Analisis Deskriptif Kepuasan Konsumen Atas Kualitas Pelayanan Delta SPA & Health Club Palembang

    Yos Kamarudin
    341 - 348
    DOI: https://doi.org/10.37641/jimkes.v8i3.398
  • Pengaruh Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Individual dengan Self Efficacy sebagai Variabel Intervening Studi Kasus Pada Karyawan PT Nusantara Surya Sakti Yogyakarta

    Alfania Choirunissa, Prayekti Prayekti, Epsilandri Septyarini
    349 - 360
    DOI: https://doi.org/10.37641/jimkes.v8i3.400
  • Analisis Kinerja Kebijakan Manajemen Keuangan Perusahaan Jangka Pendek Studi Kasus PT. Ratu Prabu Energi Tbk

    Tuah Ranjas Mara, Mangasa Augustinus Sipahutar
    361 - 376
    DOI: https://doi.org/10.37641/jimkes.v8i3.399
  • Kenaikan Utang Luar Negeri Dalam Sistem Ekonomi Makro Modern

    Airin Nuraini, Abdul Roup
    377 - 384
    DOI: https://doi.org/10.37641/jimkes.v8i3.409
  • Pengaruh Motivasi Instrinsik, Pelatihan, Dan Kompensasi Finansial Terhadap Kinerja Individual Karyawan

    Dedi Ananto
    385 - 392
    DOI: https://doi.org/10.37641/jimkes.v8i3.408