Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
About
About the Journal
Privacy Statement
Contact
Author Guidelines
Open Access Statement
Editorial Policies
Volumes
Current
Archives
Article in Press
Announcements
Editorial Team
Publication Ethics
Register
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 1 (2016): JIMKES Edisi April 2016
Vol. 4 No. 1 (2016): JIMKES Edisi April 2016
Published:
2016-04-27
Articles
Pengaruh Diferensiasi Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Di Restoran Roast Chicken & Pizza Meteran)
Saefudin Zuhdi, Selvy Irawanti
022 - 027
Full Text
Analisis Tingkat Suku Bunga Bi Terhadap Jumlah Simpanan Yang Dapat Dihimpun Studi Kasus Terhadap Deposito Berjangka Rupiah (Pada Bank Umum di Indonesia)
Rianika Gedriana, Moch Arifin
015 - 021
Full Text
Analisis Bauran Pemasaran Dalam Kaitannya Dengan Kepuasan Konsumen Dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Penjualan Mebel Pada PT Multi Manunggal)
Sujana ., Mardy Setiawan
007 - 014
Full Text
Survey Minat Studi Lanjut Ke Perguruan Tinggi Siswa Siswi Calon Lulusan SMA Dan SMK Di Kota Dan Kabupaten Bogor Pada Program Studi Administrasi Bisnis
Andi Yudha Amwila
001 - 006
Full Text
accreditation
mainMenu
Focus & Scope
Journal History
Publication Ethics
Author Guidelines
Editorial Team
Peer Reviewers
Journal Contact
Download
Peer Reviewer Process
Article Template
Charge
Open Access Statement
Copyright & License
visitors
View MyStat