Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
About
About the Journal
Privacy Statement
Contact
Author Guidelines
Open Access Statement
Editorial Policies
Volumes
Current
Archives
Article in Press
Announcements
Editorial Team
Publication Ethics
Register
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 7 No. 2 (2019): JIMKES Edisi Agustus 2019
Vol. 7 No. 2 (2019): JIMKES Edisi Agustus 2019
Published:
2019-08-28
Articles
Pengaruh Pengetahuan Merek, Asosiasi Merek, Dan Reputasi Merek, Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Sepatu Vans di Kota bogor).
M Zulfi Fauzani M, Adil Fadillah
223 - 231
Download Pdf
Pengaruh Verifikasi Data Nasabah Kredit UMKM dan Nilai yang Diberikan untuk Menghindari Kredit Bermasalah
Christophorus Angga W, Harry Roestiono
232 - 240
Download Pdf
Pengaruh Budaya Asing, Konsep Diri dan Pengetahuan Produk terhadap Keputusan Pembelian
Devi Ismaliah, Tarida Marlin Surya M
241 - 246
Download Pdf
Valuasi Kinerja Keuangan Dan Kinerja Saham (Studi Kasus PT Multistrada Arah Sarana Tbk).
Karimatun Nikmah, Nusa Muktiadji
247 - 258
Download Pdf
Pengaruh Brand Awareness, Brand Characteristic, dan Emotional Branding terhadap Keputusan Pembelian
Farah Muthiah, Budi Setiawan
259 - 267
Download Pdf
Analisis Kebijakan Keuangan Jangka Panjang (Studi Kasus Pada Perusahaan PT. Multistrada Arah Sarana, Tbk)
Harley Naland, Iswandi Sukartaatmadja
268 - 276
Download Pdf
Pengaruh Karakteristik Demografi, Dimensi Keterlibatan konsumen, dan Pengenalan Kebutuhan Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Avanza
Philip Samoel, Bintang Sahala Marpaung
277 - 284
Download Pdf
Analisis Pengaruh Risiko Pasar dan Risiko Operasional terhadap Pemberian Pinjaman
Juliana Ahmad M. L., Moch Arifin
285 - 293
Download Pdf
accreditation
mainMenu
Focus & Scope
Journal History
Publication Ethics
Author Guidelines
Editorial Team
Peer Reviewers
Journal Contact
Download
Peer Reviewer Process
Article Template
Charge
Open Access Statement
Copyright & License
visitors
View MyStat