Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
About
About the Journal
Privacy Statement
Contact
Author Guidelines
Open Access Statement
Editorial Policies
Volumes
Current
Archives
Article in Press
Announcements
Editorial Team
Publication Ethics
Register
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 9 No. 3 (2021): JIMKES Edisi Desember 2021
Vol. 9 No. 3 (2021): JIMKES Edisi Desember 2021
Published:
2021-12-05
Articles
Pengaruh Keterlibatan Merek, Komunikasi Merek, Dan Interaktivitas Merek Pada Keterikatan Merek Media Sosial
Nur Halimah Binti Abdul AZIZ, Susanto Susanto, Nonik Kusuma Ningrum
455 - 466
FULL TEXT
Pengaruh Giro Wajib Minimum Dan Loan To Deposit Ratio Terhadap Return On Asset
Shadam Azzahra Ross, Nusa Muktiadji, Heri Sastra
467 - 474
FULL TEXT
Pengaruh Return On Asset, Debt To Equity Ratio Dan Suku Bunga Terhadap Return Saham Perusahaan Property Dan Real Estate yang Terdaftar di BEI Tahun 2017-2019
Iis Anisa Yulia
475 - 482
FULL TEXT
Keadilan Organisasi dan Pengaruhnya Terhadap Komitmen Organisasi Pegawai DISKOPUKM dan DISDUKCAPIL Kabupaten Sleman
Rina Nur Arifah, Didik Subiyanto
483 - 494
FULL TEXT
Analisis Rasio Keuangan Untuk Memprediksi Financial Distress Perusahaan Manufaktur Di BEI
Akhmad Kurniadi
495 - 508
FULL TEXT
Pengaruh Brand Ambassador Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Trustworthiness Sebagai Variabel Intervening
Galih Kristian, Henny Welsa, Ida Bagus Nyoman Udayana
509 - 520
FULL TEXT
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Klaten
Emilia Rohmawati Asyarifah, Kusmiyanti Kusmiyanti
521 - 532
FULL TEXT
Analisis Pengaruh Pengalaman Dan Organizational Citizenship Behavior Terhadap Kinerja Karyawan PT. Hari Mukti Teknik Yogyakarta Era Adaptasi Baru Pandemi Covid-19
Agus Dwi Cahya, Anggoro Wisnu Aji, Dyko Utomo
533 - 544
FULL TEXT
Pengaruh Struktur Modal, Risiko Bisnis, Ukuran Perusahaan Dan Pertumbuhan Penjualan Terhadap Return On Equity
Studi Empiris pada Perusahaan Property Dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015-2019
Tri Narko
545 - 552
FULL TEXT
Pengaruh Pengetahuan Produk Dan Penjualan Personal Terhadap Minat Beli Produk Asuransi
Guntur Ridho Pangestu, Anton Widio Pratomo, Pinto Jaya
552 - 560
FULL TEXT
Analisis Sumber Daya Dan Penggunaan Modal Kerja Untuk Meningkatkan Profitabilitas Perusahaan PT Coca Cola Indonesia
Vitryani Tarigan, Djuli Sjafei Purba, Wico Jontarudi Tarigan
561 - 572
FULL TEXT
Pengaruh Tabungan Mudharabah Dan Pembiayaan Musyarakah Terhadap Laba
Studi Kasus Pada Lima Bank Syariah Nasional
Zhalzha Febiola, Weman Suardy, Edy Safni Rosa
573 - 586
FULL TEXT
Pengaruh Loan to Deposit Ratio Dan Biaya Operasional Pendapatan Operasional Terhadap Profitabilitas Bank
Studi Kasus pada Bank Umum Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia
Bella Aldama Faradilla, Filani Zikri Hassan, Soei Khim
587 - 596
FULL TEXT
Tantangan Technopreneur Bagi Umkm Di Kota Bogor Sebagai Strategi Bertahan Di Era Pandemi Covid-19
Ani Mekaniwati, Yulia Nurendah, Dwi Maulina, Nadia Sabila Hanifah
597 - 606
FULL TEXT
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha Mio
Arde Lindung Pambudi, Ina Sulistianti, Sulistiono Sulistiono
607 - 616
FULL TEXT
Kinerja Layanan dan Kepuasan Nasabah Masa Pandemi Covid-19 Pada Bank BNI Cabang Bogor
Syarief Gerald Prasetya, Yustiana Wardhani
617 - 626
FULL TEXT
Penerapan Hukum Bisnis Sebagai Upaya Menstimulus Kinerja UMKM Dari Perspektif Marketing
Tubagus Dicky Faldy Syahid Noor, Yulia Nurendah, Weman Suardy
627 - 640
FULL TEXT
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Produk Smartphone Samsung di Bogor
Yanto Hermawan, Dina Maylani, Mumuh Mulyana
641 - 652
FULL TEXT
Pengaruh Financing To Deposit Ratio Dan Non Performing Financing Terhadap Return On Asset
Studi Kasus pada Enam Bank Umum Syariah di Indonesia Periode 2014-2018
Heri Sastra, Bhandan Ariziq, Iswandi Sukartaatmadja
653 - 664
FULL TEXT
Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Vario
Stefani Stefani, Adil Fadillah
665 - 672
FULL TEXT
Pengaruh Brand Association, Brand Reliability, Dan Brand Intention Terhadap Brand Loyalty
Studi Kasus Pada Indihome Kota Bogor
Sandy Wibisono, Teresa Clarita, Sulistiono Sulistiono
673 - 682
FULL TEXT
Pengaruh Promosi Penjualan Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen Fanatic Coffee Bogor
Diah Kusumayanti, Giovanno Christie G. B., Mumuh Mulyana
683 - 692
FULL TEXT
Peran Pemerintah Kotabumi Meningkatkan Perdagangan Internasional Khususnya Ekspor
Susti Rumianti, Eda Mervita, Dadang Ishak Iskandar
693 - 700
FULL TEXT
Dampak Pandemi Covid-19 Terhadap Volume Ekspor Dan Impor Beras Di Indonesia
Eka Sahputra, Hasanuddin Hasanuddin, Romida Rifiana Sari, Esti Eviatun
701 - 706
FULL TEXT
Pengaruh Dana Transfer Ke Daerah Dan Dana Desa Terhadap Tingkat Kemiskinan Desa Dengan Pendapatan Asli Daerah Sebagai Variabel Moderasi
Saukani Hasan, Dadang Ishak Iskandar, Susti Rumianti
707 - 712
FULL TEXT
accreditation
mainMenu
Focus & Scope
Journal History
Publication Ethics
Author Guidelines
Editorial Team
Peer Reviewers
Journal Contact
Download
Peer Reviewer Process
Article Template
Charge
Open Access Statement
Copyright & License
visitors
View MyStat