Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 1 (2020): JIPKES Edisi Juli 2020
Vol. 1 No. 1 (2020): JIPKES Edisi Juli 2020
Published:
2020-07-30
Articles
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Hotel 101 Suryakencana Bogor
Raynaldo Donovan S., Adil Fadillah
1 - 8
FULL TEXT
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya Terhadap Word Of Mouth
(Studi Kasus Pada The Jungle Waterpark Bogor)
Fahmy Wijaya, Sujana Sujana
9 - 18
FULL TEXT
Pengaruh Lokasi, Kualitas Pelayanan dan Periklanan dalam meningkatkan Loyalitas Pelanggan Jungle Water Park Bogor
Naufal Nur Hilmi, Mumuh Mulyana
19 - 30
FULL TEXT
Pengaruh Brand Image, Persepsi Harga dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen The Highland Park Resort Hotel Bogor
Tjong Su Ling, Anton Widio Pratomo
31 - 42
FULL TEXT
Pengaruh Sikap Konsumen, Periklanan, dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen The Jungleland Adventure Theme Park
Studi Kasus pada Mahasiswa STIE Kesatuan
Mikdam Luthfi Aziz, Sulistiono Sulistiono
43 - 52
FULL TEXT
Language
Bahasa Indonesia
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians