Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
About
About the Journal
Privacy Statement
Contact
Author Guidelines
Open Access Statement
Editorial Policies
Volumes
Current
Archives
Article in Press
Announcements
Editorial Team
Publication Ethics
Register
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 11 No. 1 (2023): JIMKES Edisi April 2023
Vol. 11 No. 1 (2023): JIMKES Edisi April 2023
Published:
2023-04-03
Articles
Pengaruh Perceived Value Terhadap Kepuasan Implementasi Program MBKM
Feni Marnilin, Isbandriyati Mutmainah, Iis Anisa Yulia, Ahmad Zaid Mahfudi
1 - 10
FULL TEXT
Pengaruh Produktivitas, Profitabilitas, Dan Tingkat Suku Bunga Terhadap Harga Saham
Studi Kasus Perusahaan Sub Sektor Makanan dan Minuman Periode 2015-2020
Neni Nurisnaini, Rafika Chyntia, Yoyon Supriadi
11 - 20
FULL TEXT
Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Harga Saham Perusahaan
Studi Kasus Pada Sub Sektor Perkebunan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2020
Iswandi Sukartaatmadja, Soei Khim, Maulvi Novia Lestari
21 - 40
FULL TEXT
Pengaruh Gaya Hidup, Harga, Kualitas Produk dan E-WOM Terhadap Keputusan Pembelian Masker Sensi Duckbill
Shofa Arviani Nur Islamiati, Surpiko Hapsoro Darpito, Hadi Utomo
41 - 52
FULL TEXT
Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan
Edi Purwanto, Imam Muhtadin, Liliyani Nur Amalia
53 - 62
FULL TEXT
Pengaruh Analisis Teknikal, Aspek Psikologi Dan Money Management Terhadap Keputusan Investasi
Fajar Prasetyo Aji, Susi Astuti
63 - 72
FULL TEXT
Faktor-faktor Yang Meningkatkan Harga Saham Perusahaan Food And Beverages
Studi Kasus Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2020
Soei Khim, Sultan Fajar Fadillah, Nusa Muktiadji
73 - 82
FULL TEXT
Pengaruh Struktur Modal Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan
Studi Kasus Pada Perusahaan Sektor Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Di BEI Periode 2016-2020
Tarida Marlin Surya Manurung, Muhammad Wildan
83 - 90
FULL TEXT
Pengaruh Persepsi Keamanan dan Persepsi Kemudahan terhadap Niat Beli Online pada Calon Konsumen TikTok Shop dengan Kepercayaan sebagai Variabel Intervening
Puspita Larasati, Surpiko Hapsoro Darpito
91 - 102
FULL TEXT
Pengaruh Likuiditas, Profitabilitas, dan Pertumbuhan Penjualan Terhadap Struktur Modal
Studi Pada Perusahaan Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2021
Lidya Nursyahbani, Agus Sukarno
103 - 110
FULL TEXT
Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Kemampulabaan Bank
Studi Kasus Bank Buku IV Periode 2016 – 2020
Edy Safni Rosa, Kellin Noventia
111 - 118
FULL TEXT
Perilaku Penggunaan Dompet Digital pada Generasi Z di Bogor
Henry Sumurung Octavian, Bayu P. Soedargo
119 - 128
FULL TEXT
Strategi Pengembangan Bisnis Jasa Layanan Logistik J&T Express Dengan Pendekatan Business Model Canvas (BMC)
Syarief Gerald Prasetya, Maya Maria
129 -136
FULL TEXT
Kinerja Keuangan Bank Pada Masa Pandemi COVID-19
Robert Pius Pardede, Sinta Listari
137 - 144
FULL TEXT
Analisis Pengaruh Current Ratio, Total Asset Turnover, Return on Asset dan Debt to Equity Ratio Terhadap Financial Distress
Studi Kasus Pada Perusahaan Otomotif dan Komponen yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2018-2021
Iffa Karimah, Agus Sukarno
145 - 152
FULL TEXT
Pengaruh Viral Marketing, Brand Ambassador dan Tagline Terhadap Keputusan Pembelian Produk Avoskin Beauty di Denpasar
Nyoman Sri Manik Parasari, Gede Crisna Wijaya, Delina Putri Purwandari, Gusi Putu Lestara Permana
153 - 162
FULL TEXT
Faktor Internal Dan Eksternal Yang Berpengaruh Terhadap Kinerja Perusahaan
Studi pada Perusahaan Sub Sektor property dan real estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2015-2019
Heti Herawati, Muhammad Farhan Surya, Sukandi Sukartaatmadja
163 - 174
FULL TEXT
Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Di Bukalapak
Abel Gandhy, Jelin Tria Karmila, Reynaldy Pakpahan, Sri Yuniati P.K Hardini
175 - 184
FULL TEXT
Faktor Yang Mempengaruhi Return On Invested Capital
Studi pada Perusahaan Sektor Lembaga Keuangan Non Bank yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2021
Aang Munawar, Refazira Zarazetari, Wimpi Srihandoko
185 - 196
FULL TEXT
Quantitative Analysis of Marketing Strategy Effective Marketing Management Approach
Erislan Erislan
197-204
FULL TEXT
Pengaruh Motivasi Belanja Hedonis Terhadap Pembelian Impulsif Di E-Commerce Shopee Pada Generasi Milenial
Aditia Abdurachman, Alfin Nur Arifah, Dheri Febiyani Lestari, Rizky Ridwan
205 - 212
FULL TEXT
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Upah Tenaga Kerja Pada Koperasi Simpan Pinjam Harapan Bersama Di Kabupaten Kotabumi Selatan
Dadang Ishak Iskandar, Susti Rumianti, Eda Mervita
213 - 220
FULL TEXT
Peran Ekonomi Kreatif Dalam Peningkatan Perekonomian Pengrajin Tali Tenun Persepektif Ekonomi Islam
Esti Eviatun, Saukani Hasan, Romida Rifiana Sari
221 - 228
FULL TEXT
Analisis Sektor Ekonomi Potensial Pendorong Kemajuan Ekonomi Sumatera
Ananda Febriyani, Dadang Ishak Iskandar, Eda Mervita, Susti Rumianti
231 - 238
FULL TEXT
accreditation
mainMenu
Focus & Scope
Journal History
Publication Ethics
Author Guidelines
Editorial Team
Peer Reviewers
Journal Contact
Download
Peer Reviewer Process
Article Template
Charge
Open Access Statement
Copyright & License
visitors
View MyStat